Minggu, 26 Mei 2013

Sinopsis Iron Man 3

Sutradara : Shane Black
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
Pemain : 
Robert Downey JrGwyneth PaltrowDon CheadleGuy Pearce, James Badge Dale, Rebecca Hall, Paul BettanyBen Kingsley, Ashley Hamilton, William Sadler, Jon Favreau, Stephanie Szostak
Genre : Action
Tanggal Rilis Perdana : 03 Mei 2013

Studio : Walt Disney Pictures





Tony Stark (Robert Downy Jr) kembali hadir dengan zirah andalannya di Iron Man 3. Cerita bermula di tahun 1999 saat Tony merayakan pergantian abad bersama seorang ilmuwan cantik, Maya Hansen (Rebecca Hall). 

Demi menghabiskan malam bersama Maya, Tony mengabaikan janjinya kepada Aldrich Killian (Guy Pearce), ilmuwan yang mengajaknya bekerja sama di perusahaan beranama Advanced Idea Mechanics (AIM).




Waktu berlalu ke masa kini, pertempuran bersama The Avengers mengganggu hidup Tony. Ia mulai merasa tidak sanggup melindungi bumi dari ancaman dunia luar dengan kemampuannya selama ini. Berbagai inovasi pun dikembangkannya, termasuk membuat armour atau baju zirah.
                        
Sampailah kepada teror mengancam Amerika. Mandarin (Sir Ben Kingsley) meneror dengan meledakkan berbagai tempat. Anehnya, tidak ditemukan detonator atau alat bukti lainnya di tempat kejadian perkara (TKP).
Cheadle (James Rhodey) alias War Machine yang kini dikenal dengan Iron Patriot ditugaskan mencari dalang dari aksi teror itu. Sementara Pepper Potts (Gwyneth Patrow) yang memimpin Stark Industries kedatangan tamu yang tak disangka. Ya, dialah Aldrich Killain, mantan pacarnya yang penampilannya jauh berubah. Ia tidak hanya datang untuk menggedor masa lalunya, tetapi juga menawarkan sebuah kerjasama.




Di sisi lain, Happy Hogan (Jon Favreau) mencurigai Aldrich. Di tengah penelusurannya, Hogan justru terkena bom Mandarin hingga membuatnya koma. Hal itu memancing kemarahan Tony dan menantang Mandarin secara langsung. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar